Jumat, 31 Januari 2014

Obat Migren Herbal

Obat Migren Herbal


Obat Migren Herbal - Migren adalah sakit kepala episodik dengan perubahan neurologis, pencernaan, dan otonom.Faktor genetik berperan penting dalam migrain, tapi pola pewarisan tertentu belum bisa didefinisikan. Secara umum migrain menjadi lima kategori utama, akan tetapi hanya dua kategori yang paling sering digunakan adalah migrain tanpa aura dan migren dengan aura. Dua pertiga hingga tiga perempat kasus migrain terjadi pada wanita, yang pada awal kehidupan-sekitar 25% awal selama dekade pertama, 55% dengan 20 tahun, dan lebih dari 90% sebelum usia 40. Riwayat migrain pada keluarga ditemukan dalam banyak kasus. (sumber id.wikipedia.org)

Kenali Gejala Migren

 

Jika anda mengalami perubahan mood, gangguan tidur, hidung tersumbat dan mata berair, atau bahkan mungkin menginginkan makanan tertentu serta merasakan nyeri berdenyut, nyeri pada mata, nyeri pada leher juga sering buang air kecil dan menguap, atau bahkan lebih parahnya lagi mulai mati rasa, mual dan muntah, sensitif, susah berbicara, mengalami gangguan penglihatan, tidak dapat berkonsentrasi sehingga aktivitas anda  terganggu itu tandanya anda menderita migrain. Jangan sepelekan migren dan obati sejak dini sebelum migren yang anda derita menjadi lebih parah lagi. Kami berikan solusi terbaik untuk mengobati migren hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat migren herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara modern oleh para ahli sehingga tetap terjaga kealamiannya.

Ace Maxs Obat Migren Herbal Yang Manjur

 

Jika anda mengalami migren coba lakukan diantara 7 cara ini : minum kopi, pijat pelipis, pijat atau cium aroma minyak gosok, biarkan kepala dingin dan tubuh hangat, berada di ruangan gelap, makan makanan asin, atau kompres kepala dengan es. Ketujuh hal tersebut dilansir Genius Beauty merupakan tujuh cara alami yang dapat meredakan migren. Konsumsi juga brokoli, yogurt, telur, bayam, atau susu rendah lemak. Kelima jenis makanan tersebut disebut - sebut mampu meredakan migren.

Namun tentu saja anda menginginkan solusi terbaik untuk penyakit migren yang anda derita bukan ? Anda menginginkan pengobatan yang langsung menangani penyakit anda langsung ke akarnya sehingga anda benar - benar bisa lepas dari migren tanpa harus merasa takut akan mengalami ketergantungan atau mendapat efek samping yang buruk dan membahayakan bagi tubuh anda ? Tenang, kami disini sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya mempunyai solusi tepat untuk mengobati migren yaitu dengan menggunakan Ace Maxs, obat migren herbal yang manjur. Mengapa Ace Maxs ? Karena Ace Maxs adalah obat migren herbal asli Indonesia yang 100% halal  yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan termasuk mengatasi penyakit migren ini.

Kulit manggis yang terkandung pada obat migren herbal ace maxs ini memiliki senyawa xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E yang mampu menangkal radikal bebas. Kulit Manggis juga berperan sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi. Sifat anti-inflamasi yang dimiliki kulit manggis ini mampu mengatasi suatu peradangan yang menjadi penyebab timbulnya sakit kepala. Kandungan magnesium yang ada dalam Ace Maxs juga membuat rileks otot dan saraf, serta menormalkan kembali pembuluh darah yang mengalami kejang. Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam obat migren herbal ace maxs ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Selain mampu menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Bahkan sudah banyak penelitian membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.


Cara Pemesanan Obat Migren Herbal Ace Maxs


Untuk pemesanan obat migren herbal Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini : 

  PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.
Contoh Pemesanan:
PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.221.330.085
KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP

Daftar Harga Obat Migren Herbal Ace Maxs



Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin
 
posted by : obat migren herbal

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar